December 22, 2021

Cara Kami Hasilkan 10Juta per Bulan Hanya dengan Melihat Iklan

Dias Akhmad  |  at  December 22, 2021  |   |  No comments
coinpayu

Bagi yang belum mengenal dan memahami cara kerja uang crypto (cryptocurrency), judul artikel di atas mungkin akan terdengar sedikit bombastis. Namun itu adalah bagian dari dinamika, sebagaimana kami dulu juga sempat ragu dengan bisnis crypto sebelum kami benar-benar menjalaninya.

Sebelum kami berbagi pengalaman tentang cara kami mendapatkan penghasilan 10 Juta per bulan dari bisnis crypto, izinkan kami bercerita sedikit tentang awal mula kami menekuni bisnis ini.

Awal Mula Mengenal Crypto

Akhir tahun 2019 hingga 2021 adalah tahun-tahun yang cukup berat bagi kami. Efek pandemi telah membuat perusahaan dimana kami bekerja saat itu mengalami penurunan omzet yang signifikan. Berdasarkan kesepakatan, akhirnya perusahaan hanya menggaji kami 50% dari take homepay yang kami dapat sebelumnya.

Di sisi lain, dampak pandemi juga memaksa setiap orang termasuk kami untuk mencari alternatif penghasilan lain selain gaji bulanan. Dengan sedikit modal, kami kemudian masuk ke marketplace dan menjual beberapa produk makanan ringan.

Namun, hasil dari penjualan di marketplace ternyata belum sesuai harapan. Sampai akhirnya, kami mendengar tentang cryptocurrency di awal Mei 2021.

Memutuskan Fokus ke Bisnis Crypto

Kami mulai mendalami bisnis crypto dari berbagai referensi yang ada. Ini cukup menyita waktu dan fokus kami dimana saat itu kami masih bekerja. Ditambah lagi kami juga sering mendapat pesanan dari beberapa marketplace yang harus segera kami penuhi.

Langkah awal yang kami lakukan saat memutuskan memasuki bisnis crypto adalah dengan membuka akun di exchanger crypto yaitu di Indodax sebagai tempat akhir kami menyimpan coin dan token crypto nantinya.

Selain itu kami juga membuka akun di micro wallet yaitu FaucetPay untuk menampung sementara coin dan token crypto yang kami peroleh dari berbagai situs Faucet Crypto gratis sebelum kami kirim ke Indodax.

Berikutnya kami melakukan banyak experimen di berbagai situs keran crypto (Faucet) dan situs Paid to Click (PTC) yang memberi reward coin dan token crypto. Dari sini kami mulai memahami perbedaan situs yang benar-benar membayar (legit) dan situs penipu (scam).

Seiring berjalannya waktu, kami juga sudah mulai memahami work flow dari mulai mengumpulkan coin dan token crypto dan mengubahnya menjadi Rupiah (IDR). Penghasilan kami dari crypto mulai menjadi nyata sekaligus menyita waktu kami lebih banyak.

Per 30 November 2021, kami akhirnya resmi mengundurkan diri dari pekerjaan kami sebagai HRGA Manager di sebuah perusahaan kuliner ternama dan beralih fokus pada bisnis crypto.

Terkena Scam Puluhan Kali

Perjalanan kami menggunakan situs Faucet dan PTC bukannya selalu berjalan mulus. Puluhan kali kami terkena jebakan situs Scam. Itu artinya kami membuang waktu, tenaga dan paket data tanpa hasil alias nihil. 

Namun tak belajar namanya jika terus-menerus terjebak rayuan para Scammer. Kami dengan seksama melakukan pengamatan sehingga kami bisa membaca dari awal jika sebuah situs terindikasi sebagai scam.

3 Situs Big Whale Sebagai Sumber Penghasilan Utama

Sekarang, kami akan mulai berbagi bagaimana cara kami mendapatkan jutaan dalam sebulan hanya dengan memanfaatkan situs Faucet dan PTC.

Jika saat bekerja dulu kami mengandalkan gaji bulanan, maka saat ini kami mengandalkan 3 situs Faucet dan PTC sebagai penghasilan utama.

3 situs ini merupakan Big Whale, sebutan perusahaan berbasis IT dengan pangsa pasar (market cap) yang luas dan modal (capital) yang super besar.

Inilah 3 situs yang menjadi sumber penghasilan utama kami:

1. CoinPayu

Kami mendapatkan bayaran sekitar 5 jutaan per bulan dari situs ini. Awalnya kami merasa menggunakan situs ini cukup berat karena minimum withdraw (mini wd) nya cukup besar yaitu 1000 satoshi. Namun setelah kami mendapatkan hasilnya, perasaan berat dan lelah itu berubah menjadi menyenangkan. 

Situs CoinPayu secara konsisten membayar kami dan menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama kami. Terdapat banyak fitur yang bisa kami manfaatkan secara gratis, mulai dari melihat iklan, mengisi survey, menginstall aplikasi dan lainnya.

Untuk cara daftar dan bagaimana cara menggunakan situs CoinPayu, silahkan baca di SINI

2. AdBTC

Dari tampilannya yang sangat sederhana, kami tak menyangka jika situs AdBTC bisa membayar kami hampir 3 juta per bulan.

Jika situs CoinPayu adalah perpaduan antara situs Fuacet dan PTC, maka situs AdBTC adalah murni situs PTC. Yang kami lakukan hanyalah melihat iklan yang disajikan oleh situs AdBTC.

Hal yang membuat kami kagum dari situs ini adalah nilai rewardnya yang sangat tinggi. Bahkan, kami sering mendapat reward sebesar 21 satoshi BTC sekali melihat iklan. Hal yang belum pernah kami temui dari situs legit lainnya.

Untuk lebih banyak mengenal situs AdBTC, silahkan baca di SINI

3. CoinPayz

Situs ini membayar kami hingga kisaran 2 jutaan per bulan. Meski belum memiliki member sebanyak CoinPayu dan AdBTC, situs CoinPayz dikelola dengan sangat professional. Setiap keluhan dan kendala yang dialami member selalu direspon dengan cepat oleh admin dan owner situs melalui kanal Telegramnya.

Sama seperti CoinPayu, situs ini adalah situs perpaduan antara situs Faucet dan PTC dimana kita bisa mendapatkan coin dan token crypto dengan melihat iklan (PTC), menggunakan Faucet, Shorlinks, Offerwalls dan mengisi survey.

Kunjungi situs CoinPayz dan pilih Daftar/Register di SINI

Melipatgandakan Penghasilan dengan Staking

Penghasilan kami saat ini, mungkin -jika Tuhan mengizinkan- akan terus bertambah di masa depan karena kami juga melakukan stake coin dan token crypto di beberapa situs crypto.

Setiap bulan kami menyisihkan 30% dari penghasilan kami untuk melakukan staking di beberapa situs terpercaya yang telah kami observasi. 

Cara kerja staking ini sangat mirip dengan deposito dimana kita menaruh sejumlah uang di Bank dan kita mendapatkan reward berupa bunga deposito. Bedanya, crypto bekerja di luar institusi perbankan.

Apakah Mencari Coin dan Token Gratis di Internet itu Mudah?

Untuk mendapatkan penghasilan yang besar dan tetap, awalnya sulit. Butuh kerja keras siang dan malam. Terkadang mata kami sampai kelelahan karena lamanya menatap layar Smarphone dan Laptop. Kami juga harus pandai mengatur jam istirahat sehingga kami tetap vit meski bekerja dalam waktu lama (10 hingga 12 jam sehari).

Singkatnya, di awal, semuanya sangat melelahkan. Belum lagi harus menelan pil pahit saat masuk jebakan Scammer. Tapi itulah proses. Sesudahnya, kami hanya perlu menjaga ritme kerja kami.

Apa yang Dibutuhkan untuk Mulai Bekerja dan Mengahasilkan dari situs Faucet dan PTC?

Untuk dapat mulai bekerja memanfaatkan situs Faucet dan PTC, ada beberapa hal yang harus disiapkan:

1. Perangkat (Device)

Kita membutuhkan device seperti Smatphone, Laptop atau PC. Smartphone dan Laptop dengan kinerja terbaik akan sangat membantu. Di sini kita hanya akan mengumpulkan coin dan token crypto dari situs Faucet dan PTC, bukan mining atau menambang crypto.

2. Akses Internet

Kita akan bekerja menggunakan internet. Karena itu kita membutuhkan akses internet yang stabil, baik menggunakan paket data atau wifi. Jika di rumah telah terpasang jaringan internet seperti Speedy, itu akan sangat membantu.

3. Kesabaran dan Konsistensi

Mengumpulkan coin dan token crypto membutuhkan banyak waktu, tenaga dan tentu saja kesabaran serta konsistensi. Rasa lelah dan bosan bisa menghampiri kapan saja. 

4. Bekerja dengan Jujur

Jangan pernah berpikir untuk berbuat curang dengan mengakali sistem. Sekali sistem situs mendeteksi kecurangan yang dilakukan seorang User, situs akan melakukan blocking. Itu artinya, jalan rezeki telah ditutup oleh keserakahan.

Blocking atau ban yang dilakukan oleh situs Faucet umumnya dikarenakan user atau member melakukan kecurangan seperti menggunakan VPN atau Proxy, menduplikasi (duplikat)  Akun dan penggunaan Bot yang mengakali sistem Faucet.

Workflow atau Alur Kerja

Berikut alur atau urutan proses kerja bagaimana kami menghasilkan coin dan token crypto hingga mengubahnya menjadi rupiah (IDR):

1. Membuat akun (daftar/registrasi) di Indodax dan FaucetPay

2. Membuat akun di situs Faucet dan PTC seperti CoinPayU, AdBTC, CoinPayz dan lainnya (kami menuliskan daftar situs yang kami gunakan di bagian bawah artikel ini)

3. Mulai mengumpulkan coin crypto di stus Faucet dan PTC

4. Menarik coin crypto dari situs Faucet dan PTC ke FaucetPay

5. Menarik coin crypto dari FaucetPay ke Indodax. Anda bisa membaca cara melakukan penarikan uang Crypto dari FaucetPay ke Indodax di SINI

6. Trading (menjual coin) di market Indodax. Aktivitas ini akan mengubah coin crypto menjadi saldo IDR. Cara melakukan trading di Indodax bisa Anda baca di SINI

7. Menarik saldo IDR dari Indodax ke rekening bank lokal seperti BRI, BNI atau lainnya.

Sampai di sini, coin dan token crypto yang kami hasilkan telah berubah menjadi IDR dan masuk ke saldo rekening Bank kami.

Secara sederhana, alur kerja di atas bisa digambarkan sebagai berikut:

Situs Faucet/PTC ==> FaucetPay ==> Indodax ==> Bank Lokal

Bagaimana Caranya Supaya Terhindar dari Jebakan Scammer?

Berikut tips untuk terhindar dari jebakan para Scammer:

1. Jangan mudah terbujuk dengan reward tinggi dan cenderung irrasional atau diluar nalar. Selalu gunakan logika. Tidak ada satu perusahaan pun yang mau rugi dan menjadi yayasan amal coin crypto.

Jika kamu menemukan ada situs yang memberikan reward tetap (fix reward) sebanyak 100 satoshi atau lebih sekali claim, kamu patut curiga. 

Jangan juga lekas percaya dengan rayuan Giveaway dan Airdrop yang menggiurkan kecuali dari situs-situs terpercaya atau yang telah kamu kenali dengan baik.

2. Cek review situs sebelum mulai bekerja. Situs penyedia review seperti TrustPilot sangat membantu kita mendeteksi aktivitas para scammer.

Tak Perlu Duplikasi Total, Keberhasilan Bisa Diraih dengan Beragam Cara

Kami tidak merekomendasikan siapa pun untuk menempuh jalan yang sama. Keberhasilan bisa diraih melalui banyak jalan dan beragam cara. 

Apa yang kami sharing di artikel ini hanyalah satu dari beragam jalan keberhasilan. Jadi tak perlu sama persis, tak perlu duplikasi total. Lakukan apa yang menurut Anda paling relevan dan logis dengan kondisi Anda saat ini.

Selain 3 Situs Big Whale di Atas, Ada Situs dan Faucet Lain yang Pernah Kami Coba dan Membayar?

Sama seperti yang lain, kami juga sering merasa jenuh jika terus bekerja di situs yang sama dalam waktu yang lama.

Karena itu kami kerap mencoba situs-situs baru untuk menambah penghasilan sekaligus menghilangkan kejenuhan. 

Berikut beberapa situs Faucet dan PTC yang telah kami coba dan terbukti membayar:

1. Faucet Crypto

Selengkapnya tentang situs FaucetCrypto bisa Anda baca di SINI

2. Cyrpto Junkie

Selengkapnya tentang situs CryptoJunkie bisa Anda baca di SINI

3. Vie Faucet

Selengkapnya tentang situs VieFaucet bisa Anda baca di SINI

4. Ban Faucet

Selengkapnya tentang situs BanFaucet bisa Anda baca di SINI

5. CryptoBigPay

Selengkapnya tentang situs CryptoBigPay bisa Anda baca di SINI

6. MegaClaimer

Selengkapnya tentang situs MegaClaimer bisa Anda baca di SINI

7. ClaimerCorner

Selengkapnya tentang situs ClaimerCorner bisa Anda baca di SINI

8. KeForCash

Selengkapnya tentang situs KeForCash bisa Anda baca di SINI

Ok, sampai di sini dulu ya..

Selamat mencoba dan mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari crypto. Happy earning!

  • Untuk  membuat Micro Wallet di FaucetPay, silahkan baca artikelnya di SINI
  • Untuk membuat Wallet di Indodax, silahkan baca artikelnya di SINI
Semoga bermanfaat.

Cara Kami Hasilkan 10Juta per Bulan Hanya dengan Melihat Iklan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon