October 01, 2021

Cara Dapatkan Bitcoin Gratis dari Situs CoinPayz dan Mengirimnya ke FaucetPay

Dias Akhmad  |  at  October 01, 2021  |   |  No comments
coinpayu

CoinPayz merupakan situs Faucet pendatang baru yang menawarkan kemudahan penggunaan serta reward yang lebih baik bagi para pecinta Crypto. Meski masih terhitung sebagai pendatang baru, CoinPayz terbukti membayar penggunanya lebih banyak dari situs Faucet lainnya. Karena alasan inilah kami menempatkan CoinPayz sebagai situs Faucet Crypto terbaik setelah CoinPayu.



CoinPays tampil dengan antarmuka (interface) yang sangat elegan. Antibot yang digunakan situs ini juga sangat berbeda dari situs lainnya. Pendeknya, situs ini sangat mudah dan nyaman digunakan bahkan bagi pemula sekali pun.

Fitur CoinPayz

CoinPayz menyediakan fitur Faucet, Overwalls, Pay to Click (PTC), Shortlinks, Mining dan Games. Jadi situs ini sudah sangat lengkap dalam hal fitur, tinggal kita mau pilih yang mana. Kami sendiri sangat menyukai fitur Shortlinks dan PTC karena bisa lebih cepat menghasilkan Coin yang kemudiian bisa ditukar dengan mata uang Crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin dan lainnya.

Cara Menarik Bitcoin dari CoinPayz dan Mengirimnya ke FaucetPay

Untuk dapat melakukan penarikan atau withdraw, kita harus memiliki saldo (Balance) minimal 1000 Coin dan ini sangat mudah dicapai. Sebagai contoh, untuk fitur Shortlinks, CoinPayz memberikan reward hingga 110 Coin per 1 Shortlink. Ini sebab kenapa kami sangat menyukai fitur Shortlinks dari situs ini.

Saat artikel ini ditulis, kami telah berhasil mengumpulkan Coin sebanyak 4457,3 Coin dan ini sangat cukup untuk melakukan penarikan.

Sebagai contoh, kami akan melakukan penarikan atau wd dari CoinPayz dan mengirimkan hasilnya ke Dompet Micro (Micro Wallet) kami di FaucetPay. Berikut langkah-langkahnya:

1. Masuk atau login ke situs CoinPayz. Bagi yang belum memiliki akun CoinPayz, bisa mendaftar di SINI

2. Setelah berhasil login, silahkan pilih menu Withdraw


3. Kamu akan diarahkan ke halaman Withdraw, silahkan klik atau tap pada Select Payment Method lalu pilih FaucetPay


4. Selanjutnya, silahkan klik atau tap pada Select Currency for FaucetPay dan pilih Bitcoin


5. Akan muncul informasi jumlah Coin yang bisa ditukar serta estimasi jumlah Satoshi Bitcoin yang akan didapat. Di contoh ini, dari 4457 Coin, kami akan mendapatkan 102 Satoshi Bitcoin.

Silahkan masukkan alamat dompet Bitcoin FaucetPay atau alamat email akun FaucetPay. Jika sudah silahkan klik atau tap tombol Withdraw


6. Akan muncul kotak dialog Payout Information yang memperlihatkan informasi penarikan yang kita lakukan. Periksa kembali alamat dompet atau email FaucetPay kita agar tidak terjadi kesalahan. Jika sudah yakin, silahkan klik atau tap tombol Confirm


7. Jika berhasil, maka CoinPayz akan melakukan refresh dan menampilkan pesan bahwa penarikan telah berhasil dilakukan.


8. Untuk memastikan Bitcoin telah terkirim ke akun FaucetPay, silahkan masuk ke FaucetPay dan lihat pada menu Overview.


Tampak dari gambar di atas, Bitcoin sebanyak 101 Satoshi telah berhasil diterima dari situs CoinPayz. Ini berarti ada biaya transfer (gas fee) sebanyak 1 Satoshi Bitcoin saja dari total terima 102 Satoshi.

Sangat mudah bukan?

Jika jumlah Bitcoin yang kamu kumpulkan di FaucetPay telah banyak dan memenuhi minimal withdraw, kamu bisa menariknya ke wallet utama seperti Indodax dan Luno agar koin BTC kamu bisa dicairkan dalam bentuk rupiah (IDR) untuk selanjutnya kamu tarik ke rekening kamu dengan metode transfer Bank.
  • Buat kamu yang ingin membuat wallet di Indodax, kamu bisa membaca artikelnya di SINI
  • Buat kamu yang ingin membuat micro wallet di FaucetPay, kamu bisa membaca artikelnya di SINI
Jangan lupa bookmark blog ini untuk selalu mendapatkan update terbaru seputar crypto dan faucet crypto. Jika ada pertanyaan atau saran, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar.

Cara Dapatkan Bitcoin Gratis dari Situs CoinPayz dan Mengirimnya ke FaucetPay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon