January 13, 2020

Cara Menghilangkan Iklan di Sudut Kanan Bawah Komputer Saat Membuka Google Chrome

Dias Akhmad  |  at  January 13, 2020  |  ,  |  No comments
coinpayu

Tanpa kita sadari, saat membuka situs tertentu atau mengunduh file di internet, sebuah program jahat ikut terinstall di komputer kita dan menempel pada browser yang kita gunakan.

Bagi Anda pengguna Google Chrome, mungkin sering mendapati adanya iklan pada sudut atau pojok kanan bawah komputer. Hal ini sangat mengganggu. Apalagi jenis iklan yang ditampilkan juga tergolong vulgar.

Iklan ini bisa kita hilangkan dengan mudah melalui pengaturan di Google Chrome. Berikut adalah cara menghilangkan iklan di sudut kanan bawah komputer saat membuka Google Chrome :

1. Klik Tiga titik bertumpuk di sudut kanan atas Google Chrome


2. Klik Setting


3. Scroll atau geser layar ke bawah dan klik Advance


4. Klik Restore setting to their original defaults


5. Klik Reset setting


6. Tunggu proses reset selesai


Jika proses reset telah selesai, silahkan restart (tutup dan buka kembali) Google Chrome. Anda tidak akan melihat lagi tampilan iklan yang mengganggu di sudut kanan bawah komputer Anda.

Jika beberapa saat kemudian iklan kembali muncul, Anda bisa melakukan langkah berikutnya dengan melakukan scan komputer menggunakan Avast Antivirus atau Antivirus lainnya.

Semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Iklan di Sudut Kanan Bawah Komputer Saat Membuka Google Chrome Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon