June 28, 2021

Cara Membuat Akun Wallet Indodax untuk Menerima, Membeli, Menyimpan, Mengirim dan Menjual Uang Crypto

Dias Akhmad  |  at  June 28, 2021  |   |  No comments

Indodax merupakan situs exchanger mata uang crypto (crypto currancy) terbesar di Indonesia saat ini. Hadirnya situs ini sangat memudahkan dalam menerima, membeli, menyimpan dan mencairkan uang cyrpto ke rupiah dengan praktis dan aman.


Dengan mendaftar pada situs Indodax, kamu akan memiliki digital wallet (dompet digital) yang bisa kamu akses langsung dari Smartphone kapan dan dimana saja.

Di wallet inilah kamu bisa menyimpan aset cypto yang kamu miliki untuk sewaktu-waktu kamu jual atau cairkan sesuai dengan rencana keuangan atau kebutuhan kamu.

Cara Membuat Dompet Digital di Indodax

Untuk membuat sebuah wallet Indodax, kamu harus mendaftar atau registrasi lebih dulu. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka situs Indodax atau klik di SINI
2. Pilih menu "Daftar Sekarang"


3. Kamu akan dibawa ke halaman register seperti tampak  pada gambar di bawah ini:


Keterangan:
  • Username: ini adalah nama pengguna yang akan kamu gunakan setiap kali kamu login ke situs atau aplikasi Indodax
  • Alamat Email: masukkan alamat email yang valid atau aktif
  • Nomor Hp: masukkan nomor Hp kamu yang aktif.
  • Password: masukkan password yang kamu inginkan. Password yang kamu buat harus mengandung delapan karakter atau lebih, terdiri dari huruf besar dan kecil, setidaknya menggunakan satu angka atau satu karakter simbol.
  • Beri centang/checklist pada "Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan..." dengan cara klik atau tap pada kotak kecil di awal tulisan tersebut.
  • Klik Captcha untuk membuktikan bahwa kamu bukan robot. Akan mucul semacam permainan Puzzle. Tugas kamu adalah menggeser puzzle agar pas atau sesuai dengan posisinya. Jika kamu berhasil, maka akan terdapat tulisan "Anda lulus"
  • Terakhir, klik tombol "Lanjut Pendaftaran >"
4. Kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi email. 


Silahkan buka email dari Indodax dan klik pada tombol "Aktivasi Akun"

5. Sampai di sini kamu telah berhasil melakukan registrasi atau pendaftaran pada situs Indodax. Langkah selajutnya, kamu harus melakukan verifikasi dengan mengupload foto KTP dan foto Selfie kamu. 

6. Inodax akan memerika verifikasi yang kamu lakukan. Proses pemeriksaan ini membutuhkan waktu paling lama 2 x 24 jam. Jika berhasil, kamu akan mendapat email dari Indodax yang menyatakan bahwa verifikasi kamu telah disetujui (verification approved).

7. Dengan selesainya proses verifikasi, maka kamu sekarang telah memiliki wallet crypto di Indodax yang telah siap digunakan untuk berbagai keperluan transaksi uang crypto. Selamat!


Di Indodax, kamu juga bisa membeli aset crypto yang kamu inginkan dengan mudah untuk disimpan sebagai investasi atau untuk take profit (mengambil keuntungan) dengan cara trading. Kamu bisa membelinya menggunakan mata uang rupiah (IDR) dengan metode transfer Bank. Sangat mudah.

Saat ini aplikasi Indodax juga telah tersedia di Google Playstore. Kamu bisa mengunduh dan menginstallnya kemudian login menggunakan username dan password yang kamu buat saat registrasi.

Selain dengan membeli koin crypto dan menyimpannya sebagai aset, kamu juga bisa menggunakan wallet Indodax untuk menampung koin crypto yang terkumpul di micro wallet FaucetPay.
  • Buat kamu yang belum memiliki akun FaucetPay, kamu bisa membaca artikel cara membuat akun micro wallet FaucetPay di SINI.
  • Buat kamu yang ingin menjual coin cyrpto kamu dan mentransfer uang hasil penjualannya ke Bank lokal, kamu bisa membaca artikelnya di SINI.
Menjadi kaya di usiia muda? sangat mungkin!

Semoga bermanfaat.

Cara Membuat Akun Wallet Indodax untuk Menerima, Membeli, Menyimpan, Mengirim dan Menjual Uang Crypto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dias

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon