June 16, 2021

Cara Mengumpulkan Satoshi Bitcoin Menggunakan Fitur PTC Langsung dari FaucetPay

Dias Akhmad  |  at  June 16, 2021  |   |  No comments
coinpayu

Selain berfungsi sebagai micro wallet dimana kita bisa mengumpulkan setiap keping koin crypto dari berbagai situs layanan faucet, Faucetpay juga bisa kita manfaatkan untuk mendapakan satoshi Bitcoin secara langsung.

Jika sebelumnya Faucetpay hanya digunakan untuk menampung koin crypto, kini kita juga bisa menggunakan Faucetpay untuk menghasilkan pundi-pundi uang crypto berupa satoshi Bitcoin. Hal ini bisa kita lakukan dengan memanfaatkan fitur PTC (Paid to Click) pada situs Faucetpay.

Cara Mendapatkan Satoshi Bitcoin Gratis Menggunakan Fitur PTC FaucetPay

Untuk menggunakan fitur PTC di FaucetPay, silahkan lakukan langkah-langkah berikut:

1. Masuk atau login ke FaucetPay. Silahkan masukkan username dan password. Selanjutnya klik pada kotak kecil di awal tulisan "I'm not a robot" sampai muncul tanda centang (checklist) berwarna hijau, lalu klik tombol "Sign in"

2. Setelah berhasil login, kita akan dibawa ke halaman Dashboard FaucetPay. Silahkan pilih menu "Earn" dan klik atau tap pada submenu "Paid to Click"

3. Kita akan dibawa ke halaman PTC. Di halaman ini kita dapat melihat beberapa iklan PTC yang muncul secara acak (random) setiap waktu. Klik atau tap pada tombol "Visit AD for ... Satoshi" (jumlah satoshi yang didapat berbeda-beda tergantung dari budget iklan Sponsor)

4. Sistem FaucetPay akan membuka situs sponsor dan melakukan hitung mundur (countdown) selama beberapa detik sesuai dengan budget satoshi sponsor. Semakin besar budget satoshi, waktu countdown yang diperlukan akan semakin lama. Untuk 1 satoshi biasanya kita harus menunggu selama 7 detik.

5. Saat countdown telah selesai, akan tampil Captcha untuk membuktikan bahwa kita bukan robot. Silahkan klik pada kotak kecil di awal tulisan "I'm not a robot" sampai muncul tanda checklist berwarna hijau. Selanjutnya silahkan klik atau tap pada tombol "Get Credit"

6. FaucetPay akan melakukan reload dan memberitahu kita bahwa satoshi telah berhasil ditambahkan ke saldo atau kredit kita.

7. Untuk mengecek apakah jumlah saldo satoshi kita telah bertambah, kita bisa kembali ke menu "Dashboard" dan pilih submenu "User Dashboard"

8. Silahkan lihat saldo Bitcoin (BTC) kita yang sekarang sudah bertambah.

Iklan PTC di FaucetPay tidak selalu muncul tiap waktu. Untuk itu kita harus rajin mengeceknya setiap saat. 

Update (16/2/2024): Faucetpay telah mengubah unit reward nya dari satoshi Bitcoin menjadi satoshi USDT.

  • Buat kamu yang ingin membuat wallet di Indodax, kamu bisa membaca artikelnya di SINI
  • Buat kamu yang ingin membuat micro wallet di FaucetPay, kamu bisa membaca artikelnya di SINI

Semoga bermanfaat.

Cara Mengumpulkan Satoshi Bitcoin Menggunakan Fitur PTC Langsung dari FaucetPay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon