December 16, 2021

3 Hal yang Membuat Situs FaucetCrypto Menjadi Primdonanya Situs PTC

Dias Akhmad  |  at  December 16, 2021  |   |  No comments
coinpayu

Berbicara situs PTC (Paid to Click), tak lengkap rasanya jika tak menyebut FaucetCrypto. Situs ini merupakan situs PTC yang memiliki jumlah member terbanyak setelah CoinPayu. Dengan basis member yang tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia.

Apa yang Menarik dari Situs FaucetCrypto?

Berdasarkan pengalaman empiris kami selama menggunakan FaucetCrypto, ada 3 hal yang membuat situs ini sangat menarik bagi banyak orang:

1. Mudah Digunakan (Easy to Use)

Hal pertama yang membuat FaucetCrypto menjadi primadona adalah kemudahan dalam penggunaan. Design situs ini sangat efektif sebagai sebuah situs PTC sehingga user atau member baru sekali pun takkan butuh waktu lama untuk mempelajari cara penggunaannya.


2. Penarikan Langung ke Dompet Utama (Direct Wallet)

Selain menyediakan FaucetPay sebagai metoda penarikan (withdrawal = wd), FaucetCrypto juga menyediakan metode Direct Wallet atau penarikan langsung ke dompet utama seperti Indodax. Kelebihan dari metode ini adalah kita terbebas dari gas fee (biaya transfer) yang dikenakan Micro Wallet seperti FaucetPay. Jadi penghasilan  kita dari situs ini menjadi penghasilan bersih.

3. Menyediakan Lebih Banyak Varian Coin dan Token Populer

Banyak coin dan token populer selain Bitcoin yang disediakan oleh FaucetCrypto, diantaranya Ravencoin, Bittorrent, Syscoin, Horizen, Reddcoin, Pivx, Piratecash dan Komodo.

Salah satu incaran kami dari situs ini adalah Ravencoin (RVN) yang harganya saat ini sudah hampir menyalip harga Tron (TRX).


Situs FaucetCrypto Benar Membayar?

Kami melakukan tes wd untuk RVN dan beberapa coin crypto lainnya dari situs FaucetCrypto ke Indodax dan berikut hasilnya:


Sampai di sini kami bisa menyimpulkan bahwa situs FaucetCrypto memang membayar.

Buat kamu yang ingin segera mengumpulkan crypto dari situs ini, kamu harus melakukan pendaftaran atau registrasi lebih dulu. Silahkan masuk ke situs FaucetCyrpto atau klik di SINI. Jangan lupa pilih menu Register.
  • Untuk  membuat Micro Wallet di FaucetPay, silahkan baca artikelnya di SINI
  • Untuk membuat Wallet di Indodax, silahkan baca artikelnya di SINI
Jangan lupa bookmark blog ini untuk mendapatkan update terbaru seputar crypto dan faucet crypto terbaik. Untuk pertanyaan dan saran, bisa kamu tulis di kolom komentar ya.

3 Hal yang Membuat Situs FaucetCrypto Menjadi Primdonanya Situs PTC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon