December 24, 2021

Cara Memainkan Game Catch a Cat di CoinPayU

Dias Akhmad  |  at  December 24, 2021  |   |  No comments
coinpayu

Satu yang istimewa di CoinPayu adalah adanya sebuah game yang disebut sebagai Cath a Cat alias Tangkap Kucing. Melaui game ini CoinPayU memberikan reward berupa Satoshi Bitcoin mulai dari 50 hingga 1000 satoshi secara gratis.

Meski disebut sebagai sebuah game, nyatanya kita hanya perlu melakukan beberapa langkah saja untuk menyelesaikannya, bahkan kurang dari 2 menit. Sangat mudah.

Cara Main Game Catch a Cat CoinPayU

Berikut beberapa langkah mudah untuk memainkan game Catch a Cat:

1. Masuk atau login ke akun CoinPayu kamu

2. Setelah berhasil login, silahkan pilih menu More dan pilih Catch a Cat

3. CoinPayU akan menampilkan game Catch a Cat. 

Permainan ini sesungguhnya hanyalah memasukkan kode tertentu yang dikirimkan CoinPayu melalui kanal Telegram. Jadi tugas kita adalah mengisi kolom Enter Code yang kami tunjukkan dengan panah merah pada gambar di bawah ini.

4. Masuk ke kanal resmi CoinPayU di Telegram. Tampak pada gambar di bawah, kodenya adalah bestwishes. Kode ini akan terus berganti setiap kali CoinPayU mengadakan game Catch a Cat.

5. Kembali ke halaman game Cath a Cat lalu masukkan kode tersebut ke dalam kolom Enter Code dan klik atau tap tombol Catch


6. Jika kode yang kita masukkan benar, maka CoinPayU akan menampilkan berapa banyak satoshi yang kita dapatkan.

Pada contoh ini, kami berhasil mendapatkan reward sebanyak 50 satoshi yang secara otomatis akan ditambahkan ke Main Balance.

Jadi, memainkan game Catch a Cat dan mendapatkan 50 satoshi itu sangat mudah kan?

Oya, game ini tidak selalu ada tiap hari ya. Jadi kita harus selalu aktif di situs CoinPayU dan kanal Telegram resminya untuk dapatakn info terbaru kapan game ini diadakan. Pengalaman kami, game ini akan muncul setiap 2 sampai dengan 3 minggu sekali. Jadi jangan sampai kelewatan ya..

Untuk bergabung dengan kanal resmi CoinPayU di Telegram, silahkan klik di SINI

Buat kamu yang belum memiliki akun di CoinPayu, kamu bisa membaca cara daftar dan menggunakannya pertama kali di SINI

Jika jumlah Main Balance CoinPayU kamu telah memenuhi minimal withdraw (mini wd), maka kamu bisa menukarnya dengan coin dan token crypto yang kamu inginkan dan mengirimnya ke FaucetPay atau langsung ke Indodax.

  • Untuk  membuat Micro Wallet di FaucetPay, silahkan baca artikelnya di SINI
  • Untuk membuat Wallet di Indodax, silahkan baca artikelnya di SINI
Jangan lupa bookmark blog ini untuk mendapatkan update terbaru seputar crypto dan faucet crypto. Jika ada pertanyaan atau saran, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar.

Cara Memainkan Game Catch a Cat di CoinPayU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon