February 18, 2024

Review Situs Faucet: BanFaucet

Dias Akhmad  |  at  February 18, 2024  |   |  No comments
coinpayu

Mulanya, BanFaucet hanya menyediakan coin Banano dan Doge yang memang saat itu cukup banyak penggemar fanatiknya. Namun seiring waktu, BanFaucet tumbuh menjadi situs faucet besar dengan jumlah member mencapai ribuan dan telah menyediakan lebih banyak varian coin crypto termasuk Bitcoin.



Design dan Fitur BanFaucet

BanFaucet adalah salah satu situs terbaik dalam hal design dan kecepatan loading. Situs ini yang menurut saya paling stabil dalam kecepatan loading meski jumlah user nya kini mencapai ribuan. Memiliki design yang rapi dan bersih dengan dominan warna hitam dan hijau, mengingatkan kita dengan  situs CryptoJunkie.

Untuk fitur yang tersedia adalah Faucet atau Keran Crypto. Kita bisa melakukan claim Faucet di situs ini setiap 5 menit sekali dengan reward sebesar 0.5 token. Batas atau limit claim Faucet di situs ini sebanyak 1000 kali per hari.


Tersedia juga fitur melihat iklan (PTC), Shortlinks dan Offerwalls. Jangan lupa untuk claim bonus login harian menggunakan fitur Daily Bonus dan Coupon.

Metode Pembayaran dan Available Coin

BanFaucet meneawarkan 3 opsi pembayaran: FaucetPay, CWallet dan Direct Transfer. 

Untuk jenis coin yang tersedia atau available yaitu: Banano, Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Matic, Nano, Terra Classic, Pepe, Solana, Digibyte, Shiba Inu, Floki, Ravencoin, Gala, Ethereum, Tether , Binance Coin dan Polkadot.


Minimal penarikan di situs BanFaucet adalah 100 token atau setara dengan $0.1

Berikut bukti penarikan Litecoin dengan metode Direct Transfer ke Indodax yang berhasil saya lakukan di situs Banfaucet senilai $1.3

  • Untuk login dan mulai mengumpulkan token di situs BanFaucet, silahkan untuk mendaftar atau sign up di SINI
  • Untuk  membuat Micro Wallet di FaucetPay, silahkan baca artikelnya di SINI
  • Untuk membuat Wallet di Indodax, silahkan baca artikelnya di SINI
Semoga bermanfaat.

Review Situs Faucet: BanFaucet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon