February 17, 2024

Review Situs Faucet: CryptoJunkie

Dias Akhmad  |  at  February 17, 2024  |   |  No comments
coinpayu

Situs CryptoJunkie  merupakan situs faucet crypto yang telah cukup berumur dan memiliki reputasi yang baik. Yang paling membedakan CryptoJunkie dengan situs faucet lainnya adalah designnya yang unik dengan dominasi warna hitam dan sedikit corak hijau.

Yang istimewa dari situs CryptoJunkie adalah respon cepat adminnya saat user mengalami kendala saat menggunakan situs. CryptoJunkie memiliki kanal Telegram yang bisa digunakan member situs untuk berinteraksi dengan admin atau dengan sesama member.

Design dan Fitur

Selain didominasi dengan warna hitam, CryptoJunkie juga menggunakan kata-kata unik pada setiap halaman situsnya yang membuatnya berbeda dari situs lain.

Untuk fitur, CryptoJunkie memiliki fitur Faucet atau Keran Crypto yang bisa diclaim setiap 5 menit sekali dengan reward sebesar 25JunkieCoin sekali claim. Batas claim Faucet adalah sebanyak 70 kali claim per hari.

Selain Faucet, CryptoJunkie juga menyediakan fitur PTC, Shortlinks dan Offerwalls. Ada juga fitur Daily Box of Crap dan Achievement yang bisa digunakan untuk menambah jumlah JunkieCoin.

JunkieCoin yang terkumpul nantinya bisa kita tukar dengan coin atau token crypto yang kita inginkan.

Metode Pembayaran dan Available  Coin

Crypto Junkie menyediakan 3 opsi pembayaran yaitu melalui FaucetPay, FinalAutoclaim, dan Direct.

Minimal penarikan untuk FaucetPay dan FinalAutoclaim hanya sebanyak 10 JunkieCoin, sedangkan untuk Direct minimal penarikannya adalah sebanyak 150000.

Untuk available coin, CryptoJunkie menyediakan pembayaran dalam Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Tron, Solana, Matic, Binance Coin, Dash, Ethereum, Digibyte, Tether, Cardano, Ripple, Zcash, Feyyora, Space Token, Ethereum Classic dan Shiba Inu.

Berikut bukti penarikan coin yang saya lakukan dari CryptoJunkie melalui FaucetPay.

  • Untuk mulai mengumpulkan JunkieCoin di situs CryptoJunkie, silahkan lakukan pendaftaran di SINI
  • Untuk  membuat Micro Wallet di FaucetPay, silahkan baca artikelnya di SINI
  • Untuk membuat Wallet di Indodax, silahkan baca artikelnya di SINI

Happy earning!

Semoga bermanfaat.

Review Situs Faucet: CryptoJunkie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon