February 19, 2024

Review Situs Faucet: ClaimerCorner

Dias Akhmad  |  at  February 19, 2024  |   |  No comments
coinpayu

Situs Faucet Crypto yang satu ini menetapkan minimum penarikan yang sangat kecil yaitu 100 tokens saja. Hal ini yang membuat situs ClaimerCorner  menjadi salah satu situs favorit banyak orang. 100 tokens sangat mudah didapatkan di situs ini, itu artinya member bisa melakukan penarikan (withdraw) coin crypto dengan cepat.

Design dan Fitur

Situs ClaimerCorner didominasi dengan warna biru dongker. Tata letak situs cukup rapi. Ada beberapa banner iklan yang terpasang namun tidak menggangu. Tak ada iklan pop up kecuali saat kita menggunakan fitur Faucet atau Keran Crypto.

Kita diberikan reward sebesar 50 tokens untuk sekali claim Faucet. Itu artinya, dengan 2 kali claim Faucet, kita sudah bisa melakukan penarikan Coin ke FaucetPay.

Selain fitur Faucet, tersedia juga fitur Pay to Click (PTC) dan Shortlinks. Oya, di sini kita bisa langsung menemukan PTC dari BitcoTask saat semua iklan PTC telah kita selesaikan.

Metode Pembayaran dan Avalable Coin

ClaimerCorner menawarkan 5 opsi pembayaran yaitu melalui FaucetPay, CWallet, Payeer, Binance Wallet dan Direct.

Untuk coin crypto yang tersedia ada USTD, BTC, SOL, LTC, ADA, XRP dan TRX.

Berikut Screenshot penarikan coin dari situs ClaimerCorner ke akun FaucetPay saya:

  • Untuk login dan mulai mengumpulkan token di situs ClaimerCorner, silahkan lakukan registrasi atau sign up lebih dulu di SINI
  • Untuk  membuat Micro Wallet di FaucetPay, silahkan baca artikelnya di SINI
  • Untuk membuat Wallet di Indodax, silahkan baca artikelnya di SINI

Semoga bermanfaat.

Review Situs Faucet: ClaimerCorner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon