November 07, 2021

Menarik 1000+ Satoshi Bitcoin Gratis dari Situs AdBTC ke FaucetPay Hanya dengan Klik Iklan

Dias Akhmad  |  at  November 07, 2021  |   |  No comments
coinpayu

Jika ada pertanyaan situs PTC (Pay to Click) mana yang memberikan reward satoshi tertinggi bagi penggunanya, maka jawabannya adalah AdBTC. Meski secara akumulatif jumlah reward yang diberikan masih di bawah CoinPayu, namun untuk tiap kliknya, AdBTC lah yang tertinggi. Situs ini memberikan reward hingga 15 satoshi untuk sekali klik iklan.

Dibayar Hanya dengan Melihat Iklan

Situs AdBTC menyediakan beberapa fitur yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan reward satoshi mulai dari Surf Ads, Video Ads, Active Window Surfing, Auto Surfing hingga Shortlinks.

Sederhananya, di situs ini kita dibayar hanya dengan melihat iklan sponsor dalam beberapa detik saja. Setiap kali melihat iklan, kita akan mendapatkan sejumlah satoshi Bitcoin (BTC). 

Jika jumlah satoshi BTC yang terkumpul telah mencapai minimum penarikan atau withdraw (wd), maka kita bisa menariknya ke FaucetPay, Express Crypto, Payeer atau bisa juga langsung ke dompet utama (BTC Adress) seperti Indodax dan Luno.

Di bawah ini kita bisa melihat tangkapan layar history deposit akun FaucetPay kami, dimana kami telah berhasil menarik 1381 satoshi BTC dari situs AdBTC.

Dan di bawah ini tangkapan layar Withdrawal History akun AdBTC kami.

Berapa lama waktu yang kami butuhkan untuk menarik 1000+ satoshi BTC dari situs AdBTC?

Jawabannya hanya dalam 2 hari saja. Jadi rata-rata, kami bisa menghasilkan 500 satoshi BTC dalam sehari dari situs ini, hanya dengan melihat iklan.

Sangat mudah bukan?

Apa Kekurangan Situs AdBTC?

Satu-satunya kekurangan dari situs AdBTC ini adalah hanya membayar dengan Bitcoin (BTC) dan Rubel (₽). Mnimum wd untuk BTC adalah 1000 satoshi via FaucetPay dan 10 ₽ via Payeer

Mencairkan BTC dan ₽

Jika BTC bisa kamu tarik dari FaucetPay ke Indodax untuk dijual (trading) di market Indodax, maka kamu juga bisa menarik ₽ yang kamu kumpulkan dari Payeer ke Bank lokal dalam mata uang Rupiah (IDR).

Kamu bisa menggunakan CoinPayu untuk mendapatkan coin dan token yang tidak tersedia di AdBTC.

  • Buat kamu yang belum memiliki akun di situs AdBTC, kamu bisa melakukan pendaftaran atau registrasi di SINI
  • Buat kamu yang belum memiliki akun di situs CoinPayu, kamu bisa membaca cara mendaftar dan menggunakannya di SINI
  • Buat kamu yang ingin membuat micro wallet di FaucetPay, kamu bisa membaca artikelnya di SINI
Jika jumlah satoshi BTC yang kamu kumpulkan di FaucetPay telah memenuhi minimum wd, kamu bisa menariknya ke wallet utama seperti Indodax dan Luno agar bisa dicairkan ke rupiah (IDR) untuk selanjutnya kamu tarik ke rekening Bank dengan metode transfer.
  • Buat kamu yang ingin membuat wallet di Indodax, kamu bisa membaca artikelnya di SINI
Jangan lupa bookmark blog ini untuk mendapatkan update terbaru seputar crypto dan faucet crypto terbaik. Untuk pertanyaan dan saran, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar.

Menarik 1000+ Satoshi Bitcoin Gratis dari Situs AdBTC ke FaucetPay Hanya dengan Klik Iklan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon