August 02, 2021

Cara Daftar dan Menggunakan CoinPayu untuk Mendapatkan Coin Crypto Secara Gratis

Dias Akhmad  |  at  August 02, 2021  |   |  No comments
coinpayu

Situs CoinPayu dikenal sebagai salah satu situs yang terbukti membayar penggunanya dengan uang crypto. Ada 10 mata uang crypto yang disediakan CoinPayu yaitu: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Bitcoin Cash, Dogecoin, Dash, Tron, USDT, Binance dan Bittorent.

Hal utama yang paling disukai dari situs CoinPayu adalah kenyamanan dalam mengumpulkan coin. Nyaman karena tidak ada pop up iklan yang muncul dan mengganggu selama kita menggunakannya. Iklan hanya muncul saat kita memilih salah satu iklan untuk mendapatkan coin.

Tak heran semakin banyak yang tertarik untuk mendaftar dan menggunakan CoinPayu untuk mendapatkan coin Crypto. Jika kamu salah satunya, maka sekarang saatnya kamu mendaftar dan mulai mengumpulkan coin.

Cara Mendaftar di Siitus CoinPayu

Mendaftar di CoinPayu 100% tanpa biaya alias gratisi. Yang kamu perlukan hanyalah laptop atau smartphone dan koneksi internet. 

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar di situs CoinPayu:

1. Buka situs CoinPayu atau klik di SINI

2. Pilih menu Register

3. Kamu akan dibawa ke halaman Create Account

  • Username: isi dengan nama pengguna yang kamu inginkan, contohnya: BayiKomputer
  • Email: isi dengan alamat email kamu yang aktif, contohnya: bayikomputer99@gmail.com
  • Password: isi dengan password login yang kamu inginkan. Ingat, ini bukan password email kamu ya. Buatlah sebuah password yang terdiri dari kombinasi angka, huruf dan karakater, contohnya: BayiKomputer@99
  • Reapet Password: isi kembali dengan password yang sama (mengulang password), contohnya: BayiKomputer@99
  • Berikan tanda centang/checklist pada tulisan I agree to TERM OF SERVICIE and PRIVACY POLICY dengan cara klik atau tap pada kotak kecil di awal tulisan tersebut
  • Pecahkan captcha dengan cara klik atau tap pada kotak kecil di awal tulisan Saya bukan robot. Jika kamu berhasil, tanda centang/checklist berwarna hijau akan muncul pada kotak kecil tersebut.
  • Terakhir, klik atau tap pada tombol Register

4. Kamu akan diminta untuk memasukkan kode email (email code). Silahkan buka inbox email kamu dan temukan email yang dikirim oleh situs CoinPayu. Jika sudah ketemu, copy codenya dan paste pada kolom Email Code lalu klik atau tap pada tombol Confirm.

5. Selamat! kamu telah berhasil mendaftar di CoinPayu.

Setelah berhasil mendaftar, sekarang saatnya kamu mulai mengumpulkan coin atau satoshi. Jumlah satoshi yang terkumpul nantinya bisa kamu tukar dengan mata uang crypto yang tersedia.

Menggunakan CoinPayu untuk Mendapatkan Coin

Saat pertama kali berhasil masuk ke situs CoinPayu, kamu akan dibawa ke halaman Dashboard seperti tampak pada gambar di bawah ini:


Pada Main Balance (saldo utama) terlihat masih 0 karena belum ada aktivitas yang dilakukan untuk mendapatkan coin atau satoshi. 

Sekarang saatnya untuk mendapatkan dan mengumpulkan satoshi.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan satoshi di CoinPayu:

1. Pada halaman Dashboad, silahkan pilih menu View Ads

Terdapat 3 kategori iklan yang disediakan: 

  • Surf Ads: aktivtas melihat iklan dengan durasi waktu tertentu. Semakin lama waktu melihat iklan, semakin besar satoshi yang didapatkan. 
  • Windows Ads: aktivitas melihat iklan hingga seluruh halaman website iklan terbuka 100%. 
  • Video Ads: aktivitas menonton video iklan dengan durasi waktu tertentu.
Di artikel ini kami menggunakan Surf Ads sebagai contoh, jadi silahkan pilih Surf Ads.

2. Pada halaman Surf Ads, bisa dilihat ada banyak tautan (link) iklan yang bisa dipilih sesuai keinginan. Di bagian bawah setiap link tersebut terdapat keterangan berapa satoshi yang nantinya diidapat serta durasi melihat iklan yang dibutuhkan. Silahkan piliih salah satu dengan cara klik atau tap pada link iklan yang diinginkan.


3. Jendela baru pada browser akan terbuka untuk menampilkan iklan, sementara pada halaman Surf Ads akan muncul countdown atau waktu hitung mundur sesuai durasinya.


4. Saat durasi melihat iklan terpenuhi, akan muncul notiifikasi pada halaman Surf Ads bahwa sejumlah satoshi telah berhasil didapatkan. Link iklan yang sudah diklik akan menjadi tidak aktif. Terkadang kita harus memecahkan captcha untuk membuktikan bahwa kita bukan robot.


Lakukan aktivitas Surf Ads ini sesuai keinginan kamu. Semakin banyak dan sering aktivitas yang kamu lakukan, akan semakin banyak satoshi yang kamu dapatkan. 

Hal yang sama juga berlaku untuk kategori Windows Ads dan Video Ads. Caranya hampir sama. Jadi kamu hanya butuh beberapa kali latihan dan akan terbiasa menggunakannya.
  • Selain menggunakan fitur View Ads, kamu juga bisa menggunakan fitur Offers dan Faucet untuk mengumpulkan satoshi lebih banyak.
  • Untuk menggunakan fitur Faucet Coinpayu, bisa kamu baca di SINI
Untuk melihat berapa banyak satoshi yang berhasil kamu kumpulkan, kamu bisa kembali ke halaman Dashboard dan lihat pada Main Balance.

Sampai di sini kamu telah berhasil mendaftar dan menggunakan CoinPayu untuk mendapatkan coin atau satoshi.
  • Untuk cara menarik Bitcoin dari CoinPayu langsung ke Indodax bisa kamu baca di SINI
Jika satoshi kamu telah terkumpul minimal 1500 satoshi, kamu bisa menukarnya dengan uang crypto yang kamu inginkan dan menariknya ke micro wallet seperti FaucetPay.
  • Untuk cara menukar satoshi di CoinPayu dan menariknya ke FaucetPay, bisa kamu baca di SINI
  • Buat kamu yang belum memiliki micro wallet FaucetPay, kamu bisa membaca cara membuatnya di SINI
Jika jumlah uang crypto yang kamu kumpulkan di FaucetPay telah memenuhi minimal withdraw, kamu bisa menariknya ke wallet utama seperti Indodax dan Luno agar uang crypto kamu bisa dicairkan ke rupiah (IDR) untuk selanjutnya kamu tarik ke rekening Bank dengan metode transfer.
  • Buat kamu yang ingin membuat wallet di Indodax, kamu bisa membaca artikelnya di SINI
Jangan lupa bookmark blog ini untuk mendapatkan update terbaru seputar crypto dan faucet crypto. Jika ada pertanyaan atau saran, kamu bisa menuliskannya pada kolom komentar.

Cara Daftar dan Menggunakan CoinPayu untuk Mendapatkan Coin Crypto Secara Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon