August 03, 2021

Cara Menukar Satoshi CoinPayu Menjadi Bitcoin dan Menariknya ke FaucetPay

Dias Akhmad  |  at  August 03, 2021  |   |  No comments
coinpayu

Buat kamu yang baru menggunakan CoinPayu, artikel ini bisa membantu kamu untuk melakukan penukaran satoshi CoinPayu menjadi Bitcoin dan menariknya ke micro wallet FaucetPay. Syarat utama untuk dapat melakukan penukaran ini adalah kamu harus sudah memilikii minimal 1500 satoshi di Main Balance akun CoinPayu kamu. Syarat kedua, kamu juga harus sudah memiliki akun FaucetPay.

Menukar Satoshi CoinPayu ke Bitcoin via FaucetPay

Berikut langkah-langkah untuk menukar coin atau satoshi CoinPayu ke Bitcoin dan menarik atau mengirimnya ke FaucetPay:

1. Klik atau tap tombol Withdraw yang berada tepat di bawah saldo utama (Main Balance) . Sebagai contoh, kami akan menarik 1.820 satoshi CoinPayu.

2. Kamu akan dibawa ke halaman Withdraw. Silahkan pilih FaucetPay (BTC) lalu klik atau tap tombol Confirm.

3. Kamu akan dibawa ke halaman Withdrawal Method. Pastikan alamat pengiriman pada kolom FaucetPay Bitcoin Address sudah benar. Selanjutnya silahkan klik atau tap pada tombol Withdraw.

Catatan: Jika kamu belum mengatur alamat deposit Bitcoin FaucetPay sebagai alamat penarikan di Coinpayu, maka kolom FaucetPay Bitcoin Address akan kosong. Solusinya, kamu bisa klik atau tap pada tombol Change yang berada di ujung kolom FaucetPay Bitcoin Address. Setelah alamat penarikan kamu update, kamu perlu menunggu 24 jam untuk bisa melakukan penarikan kembali.

  • Untuk mengatur semua alamat penarikan atau pembayaran di Coinpayu, bisa kamu baca di SINI

4. Terakhir, silahkan klik atau tap pada tombol Confirm

5. Sampai di sini, permintaan (request) penarikan telah berhasil dibuat. Selanjutnya kamu perlu menunggu sekitar 5 hari. Saat proses pembayaran selesai, CoinPayu akan mengirimkan informasi pembayaran (payment) via email.

Dari 1.820 satoshi CoinPayu yang kami tukar menjadi Bitcoin, kami menerima sebanyak 0.00002710 BTC. Jika dikonversi ke rupiah (IDR) dengan kurs saat artikel ini ditulis yaitu 566.120.870 IDR, maka kami mendapat sebanyak 15.341 IDR. Semakin banyak satoshi CoinPayu yang kita kumpulkan, akan semakin banyak Biitcoin yang bisa kita hasilkan dari CoinPayu.

Update: hari ini, senin tanggal 9 Agustus 2021 (selang 6 hari dari saat artikel ini ditulis), harga Bitcoin di Indodax telah mencapai harga 622.998.000 IDR. 

Jadi mendapatkan uang dengan mengumpulkan coin atau satoshi di CoinPayu bisa dikatakan sangat mudah. Cukup dengan menyempatkan diri untuk melihat iklan selama beberapa jam. Jika kita konsisten, maka hasil yang kita terima bisa menjadi lebih besar.

Untuk memastikan pembayaran Bitcoin tersebut benar-benar telah dikirim ke FaucetPay, silahkan buka kembali FaucetPay dan lihat pada menu Overview.

Pada bagian bawah menu Overview kita bisa melihat history deposit. Pada contoh di atas terlihat pembayaran Bitcoiin sebanyak 0.00002710 BTC telah berhasil diterima dari situs CoinPayu.

Mudah bukan? selamat menabung Bitcoin ya..

  • Untuk cara daftar di situs CoinPayu dan bagaimana cara menggunakannya untuk mendapatkan coin, bisa kamu baca di SINI

Jika jumlah coin crypto yang kamu kumpulkan di FaucetPay telah memenuhi minimal withdraw, kamu bisa menariknya ke wallet utama seperti Indodax agar coin crypto kamu bisa dicairkan ke rupiah (IDR) untuk selanjutnya kamu tarik ke rekening Bank dengan metode transfer.
  • Buat kamu yang ingin membuat wallet di Indodax, kamu bisa membaca artikelnya di SINI
  • Buat kamu yang ingin membuat micro wallet di FaucetPay, kamu bisa membaca artikelnya di SINI
Jangan lupa bookmark blog ini untuk mendapatkan update terbaru seputar crypto dan faucet crypto ya. Jika ada pertanyaan atau saran, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar.

Cara Menukar Satoshi CoinPayu Menjadi Bitcoin dan Menariknya ke FaucetPay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon