August 11, 2021

Cara Mengatur Alamat Dompet untuk Menerima Pembayaran di Coinpayu

Dias Akhmad  |  at  August 11, 2021  |   |  No comments

Sampai dengan saat ini, Coinpayu masih merupakan situs terpopuler yang digunakan para pecinta crypto untuk mengumpulkan setiap keping satoshi. Pasalnya, berbagai fitur yang disediakan situs Coinpayu sangat mudah dan nyaman digunakan. Tak hanya itu, jumlah satoshi yang dibayarkan juga tergolong besar.

Buat kamu yang sudah rajin mengumpulkan satoshi di Coinpayu dan telah mencapai minimal penarikan atau withdraw (wd) yaitu 1500 satoshi, kamu bisa menukar satoshi yang terkumpul dengan mata uang crypto yang kamu inginkan, mulai dari Bitcoin (BTC), Dogecoin (Doge), Bittorent (BTT), Litecoin (LTC), Tron (TRX), Ethereum (ETH), Bitcoin Cash (BCH), Dash, Binance hingga yang sedang hangat dibicarakan yaitu Cardano (ADA).

Selain dengan menukarnya menjadi mata uang crypto, kamu juga bisa menukar satoshi Coinpayu kamu menjadi Dollar atau USD dengan mengirimnya ke akun Payeer kamu. Jadi, asyik pake banget kan?

Mengatur Alamat Pembayaran di CoinPayu

Untuk dapat menerima pembayaran, kamu harus mengatur alamat pembayaran lebih dulu. Berikut langkah-langkah untuk mengatur alamat pembayaran di situs CoinPayu:

1. Masuk ke situs Coinpayu

2. Pilih menu Profile 

3. Pilih submenu Wallet

4. Kamu akan dibawa ke halaman pengaturan alamat pembayaran. Jika kamu baru pertama kali membuka halaman ini, maka kolom-kolom alamat pembayaran kamu akan kosong. Namun dalam contoh ini, kami sebelumnya telah mengatur alamat pembayaran di akun Coinpayu kami, maka di contoh ini, kamu bisa lihat beberapa alamat pembayaran sudah terisi. 

Untuk alamat dompet, kamu bisa menggunakan alamat micro wallet FaucetPay untuk pembayaran melalui FaucetPay. Namun jika kamu menghendaki pembayarn langsung ke wallet utama, kamu bisa menggunakan alamat dompet Indodax.

Minimal penarikan untuk pembayaran melalui Faucetpay adalah sebanyak 1500 satoshi, sedangkan untuk pembayaran  langsung ke wallet utama, kamu memerlukan paling sedikit 11000 satoshi. Khusus untuk coin Cardano (ADA), minimal penarikannya sebesar 5000 satoshi.

5. Sebagai contoh, kami akan mengatur alamat pembayaran untuk BTT dan ADA. Untuk alamat pemabayaran BTT dan ADA ini kami menggunakan alamat dompet Indodax. Caranya sangat mudah, tinggal copy alamat BTT dan ADA Indodax seperti tampak pada gambar di bawah ini.

lalu paste pada kolom alamat pembayaran BTT dan ADA Coinpayu dan klik atau tap tombol Next

6. Coinpayu akan meminta kamu untuk memasukkan Code yang dikirim via email untuk konfirmasi. 

Silahkan buka email kamu dan temukan code tersebut. Jika kamu sudah mendapatkan codenya, silahkan copy code tersebut.lalu paste pada kolom Email Code

Di contoh ini kami mendapat code 930839 seperti tampak pada gambar di bawah. Jika sudah, silahkan klik atau tap pada tombol Confirm

7. Jika berhasil, situs Coinpayu akan melakukan refresh secara otomatis dan menampilkan pesan Your withdraw account has been succesfully changed

Sampai di sini kamu telah berhasil mengatur alamat pembayaran di Coinpayu. Dalam kasus tertentu, situs Coinpayu membutuhkan waktu 24 jam untuk melakukan proses update alamat pembayaran.

Sangat mudah kan? 

  • Untuk cara daftar di situs CoinPayu dan bagaimana menggunakannya untuk mendapatkan satoshi, bisa kamu baca di SINI
  • Untuk cara menukar satoshi Coinpayu menjadi Bitcoin dan menariknya ke FaucetPay, bisa kamu baca di SINI
  • Buat kamu yang ingin membuat wallet crypto Indodax, bisa kamu baca di SINI
  • Buat kamu yang ingin membuat micro wallet FaucetPay, kamu bisa membaca artikelnya di SINI
Jangan lupa bookmark blog ini untuk mendapatkan update terbaru seputar crypto dan faucet crypto ya. Jika ada pertanyaan atau saran, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar.

Cara Mengatur Alamat Dompet untuk Menerima Pembayaran di Coinpayu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dias

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon