August 17, 2021

Cara Menggunakan Faucet CoinPayu untuk Mengumpulkan Satoshi Lebih Cepat

Dias Akhmad  |  at  August 17, 2021  |   |  2 comments
coinpayu

Selain fitur Watch Ads, situs Coinpayu juga menyediakan fitur Faucet yang dapat kita manfaatkan untuk mengumpulkan satoshi lebih cepat. Satohsi Coinpayu yang terkumpul selanjutnya bisa ditukar menjadi coin crypto yang kita inginkan mulai dari Bitcoin, Litecoin, Doge dan coin atau token lainnya yang tersedia di Coinpayu.


Cara Menggunakan Fitur Faucet CoinPayu untuk Mendapatkan Satoshi

Berikut cara menggunakan Faucet gratis dari Coinpayu langkah demi langkah:

1. Masuk atau login ke situs CoinPayu

2. Pilih menu Faucet


3. Pilih coin yang kamu inginkan dengan cara klik atau tap pada tombol Claim yang terletak tepat di bawah detail coin. Sebagai contoh, di artikel ini kami memilih Dogecoin

4. Klik atau tap pada tombol Claim free dogecoin now


5. Coinpayu akan menampilan tombol countdown atau hitung mundur selama 10 detik. Tunggu hingga selesai.


6. Saat countdown selesai, silahkan klik atau tap pada tombol Click here to see the captcha


7. Coinpayu akan menampilkan captcha. Di sini kamu harus berhasil memecahkan captcha. Perhatikan dengan cermat panduan yang tersedia pada captcha yang tampil. Jika  kamu sudah yakin dengan jawaban kamu, silahkan klik atau tap pada tombol Verify yang terletak di bawah capctha


8. Jika berhasil, Coinpayu akan menampilan tanda checklist berwarna biru sebagai tanda bahwa captcha telah berhasil dipecahkan dan tombol Claim now menjadi aktif. Silahkan klik atau tap pada tombol Claim now untuk mendapatkan satoshi.


9. Coinpayu akan menampilkan jumlah satoshi yang berhasil kamu claim dan ditambahkan ke Faucet Balance.


Cara yang sama berlaku untuk melakukan claim coin atau token lain pada fitur Faucet Coinpayu. Kamu tinggal kembali ke halaman Faucet dengan melakukan klik atau tap pada tombol Faucet List  yang terletak di kanan atas halaman Faucet.

Jika Faucet Balance yang terkumpul telah mencapai $0.05 dari nilai coin, maka kamu sudah bisa melakukan Swap atau menukar Faucet Balance menjadi satoshi untuk kemudian ditransfer ke Main Balance. Dengan cara ini, kamu bisa lebih cepat mengumpulkan satoshi Coinpayu.

Update (15/2/2024): CoinPayu telah menutup fitur Faucet.

Selamat menabung satoshi ya..

Saat jumlah satoshi Coinpayu kamu telah terkumpul sebanyak 1500 satoshi atau lebih, kamu bisa menukarnya dengan mata uang crypto yang kamu inginkan dan mengirimnya ke dompet atau wallet FaucetPay kamu.
  • Untuk cara daftar di situs CoinPayu dan bagaimana menggunakannya untuk mendapatkan satoshi, bisa kamu baca di SINI
  • Buat kamu yang ingin membuat micro wallet FaucetPay, kamu bisa membaca artikelnya di SINI
Jangan lupa bookmark blog ini untuk mendapatkan update paling baru seputar crypto dan faucet crypto. Jika ada pertanyaan atau saran, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar ya.

Cara Menggunakan Faucet CoinPayu untuk Mengumpulkan Satoshi Lebih Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

2 comments

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon