July 23, 2015

Miliki Waktu Lebih Banyak Bersama Keluarga Dengan Menjadi Blogger Professional

Dias Akhmad  |  at  July 23, 2015  |   |  4 comments
coinpayu

Rutinitas kerja di luar rumah seringkali membuat keluarga kita terabaikan. Waktu kebersamaan dengan keluarga atau family time menjadi hal yang sangat jarang dirasakan oleh kita. Jika kita termasuk orang yang ingin selalu dekat dengan keluarga, ada satu solusi yang cukup baik yaitu dengan menjadi blogger professional atau full time blogger.

Dengan menjadi blogger professional kita bisa kapan saja bersama dengan keluarga kita sembari kita bekerja di blog kita. Kantor kita adalah blog kita sendiri. Karyawan dan pemiliknya adalah kita dan keluarga kita. Kita bisa mengajari salah satu anggota keluarga kita untuk menjadi penulis artikel di blog kita. Atau bisa juga kita mempekerjakan teman atau saudara untuk menjadi penulis artikel paruh waktu. Dengan demikian, kita juga bisa membantu orang lain dan berbagi manfaat.


Kapan kita bisa menjadi blogger professional?

Untuk menjadi seorang blogger professional, kita harus memiliki penghasilan tetap yang cukup lebih dulu dari internet. Misalnya saja kisah hidup seorang blogger asal Amerika Serikat bernama Dave Taylor yang dulunya bekerja sebagai teknisi ahli dalam bidang website. Ia memutuskan keluar dari pekerjaannya dan menekuni kegiatan barunya sebagai seorang blogger professional dengan menulis di websitenya, AskDaveTaylor.com. Dave Taylor saat ini telah menjadi salah satu publisher Adsense sukses di dunia dan mendapatkan ribuan Dollar tiap bulannya dari Adsesnse. Ia hanya bekerja di rumahnya sehingga banyak waktu yang bisa ia habiskan bersama keluarga di rumah.

Apakah kita bisa sukses seperti Dave Taylor?

Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya atau Anda akan bisa sukses seperti Dave Taylor, tapi bukankah setiap manusia telah diberi jatah kesuksesan? jadi mengapa tidak terus mencoba?, tanpa terus mencoba, kita tidak akan tau apa yang akan terjadi. Dan dalam setiap usaha yang kita lakukan, pasti ada pengaruhnya dalam hidup kita.

Untuk sukses, kita membutuhkan waktu, kerja keras dan ketekunan. Cerita sukses seorang Dave Taylor bisa menjadi penyemangat kita untuk menjadi seorang blogger yang konsisten menulis. Saat nanti kita telah berhasil mendapatkan penghasilan tetap yang cukup besar, kita bisa memutuskan untuk benar-benar berhenti bekerja dari pekerjaan kita dan menjadi seorang blogger professional yang memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga. Semoga bermanfaat.

Miliki Waktu Lebih Banyak Bersama Keluarga Dengan Menjadi Blogger Professional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

4 comments

  1. Dah ada niat pingin jadi blogger full time sih gan,...tp penghasilan dari blog masih kembang kempis ...!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mas Endi Alimsyah. Untuk menjadi seorang blogger full time, kita harus sudah punya gaji rutin setiap bulan dari aktifitas blogging. Kalau masih belum bisa gajian rutin, sebaiknya jangan lepas pekerjaan offline kita dulu sambil terus memperbanyak jumlah artikel untuk meningkatkan penghasilan. Semoga niat jadi blogger full time segera kesampaian ya mas. Aamiin..

      Delete
  2. Inspiratif sekali tulisannya. Happy blogging ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy Blogging juga buat mas Chanief Nugraha. Terima kasih sudah berkunjung.

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon