July 23, 2015

Membeli Tanah Dari Penghasilan Online

Dias Akhmad  |  at  July 23, 2015  |   |  No comments
coinpayu

Siapa bilang bahwa untuk mendapatkan penghasilan besar hanya bisa dilakukan dengan kerja keras banting tulang. Faktanya dengan sedikit kecerdasan dan ketekunan, seorang blogger yang hanya mengais rejeki di internet mampu menghasilkan banyak uang dengan cara yang baik bahkan bermanfaat bagi orang lain. Adalah Mas Sugeng, seorang blogger yang sukses dengan menjual template premiumnya yang bahkan ia mampu membeli sebidang tanah yang harganya tentu sangat mahal.

Mas Sugeng menjual template hasil buatannya sendiri. Dari sinilah sebagian besar penghasilan online bisa didapatkannya. Hal ini memberikan inspirasi kepada kita semua bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan sampai kita tau apa yang terjadi dengan mencobanya.


Saya sengaja memberi judul artikel "membeli tanah dari penghasilan online" agar saya dan Anda termotivasi untuk tidak berhenti di tengah jalan, tidak berhenti untuk berkreasi, dan tidak pernah berhenti untuk belajar. Mas Sugeng dan blogger sukses lainnya tentu juga memulainya dari nol dan dari tidak mengerti apa-apa menjadi blogger sukses dan tau banyak hal.

Jadi siapakah blogger sukses berikutnya? saya?, Anda?, kita?

Yang bisa menjawabnya adalah diri kita sendiri. Seberapa besar keyakinan dan usaha kita, seberapa kuat  ibadah dan do'a kita kepada Tuhan, dan seberapa tekun kita menjalaninya aktivitas blogging. 

Banyak jalan menuju keberhasilan

Jika Mas Sugeng sukses dengan berjualan template blogger, Kang Jumanto sukses dengan Adsense, dan Kang Yudi pemilik Blogodolar.com sukses dengan monetisasi blog, lalu jalan mana yang kita pilih?.

Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan menuju keberhasilan aktivitas online. Mari kita kuatkan lagi usaha kita untuk bisa terus berkarya hingga mencapai kesuksesan seperti yang kita impikan. Semoga bermanfaat.

Membeli Tanah Dari Penghasilan Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon