July 20, 2015

Jumlah Penghasilan Anda dan Berapa Blog yang Anda Miliki?

Dias Akhmad  |  at  July 20, 2015  |   |  No comments
coinpayu

Saya pernah mendengar dari seorang mastah bahwa dulu ia baru bisa menerima pembayaran atau payout dari Google Adsense setelah 10 bulan. Cukup lama bukan? jadi jelas bahwa tidak ada yang instan dalam sebuah kesuksesan termasuk dalam hal meraih penghasilan online dengan memonetisasi sebuah blog dengan Adsense.


Lalu bagaimana cara kita memaksimalkan pendapatan atau penghasilan kita dari Adsense? tentu ada banyak cara yang bisa kita lakukan, misalnya dengan mengatur penempatan iklan yang baik dan strategis namun dengan tetap memperhatikan kebijakan program Adsense. Cara lainnya adalah dengan memperbanyak jumlah blog yang kita kelola untuk kita pasangi iklan Adsense.

Logikanya, memiliki 5 buah blog yang kita pasangi iklan Adsense akan lebih besar kemungkinan pendapatan atau penghasilannya daripada kita hanya mengandalkan 1 buah blog saja. Artinya kita memperluas atau memperbesar kemungkinan pengunjung blog melihat dan melakukan klik pada iklan Adsense yang terpasang pada blog kita.

Tentu bukanlah hal mudah untuk mengelola banyak blog. Mengurus 1 blog saja sudah memerlukan energi yang luar biasa, tapi jika kita memang ingin mendapatkan hasil maksimal, maka upaya yang kita lakukan juga haruslah maksimal.

Hal pertama yang kita lakukan adalah memilih tema blog yang berbeda untuk masing-masing blog kita. Namun demikian tetap disarankan mengusung tema yang kita kuasai dan minati. Kedua, kita bisa membuat jadwal kapan kita mengupdate artikel di masing-masing blog yang kita miliki. Dengan begitu, kita sudah bisa mempersiapkan materi saat akan mengupdate satu dari sekian blog yang kita miliki sesuai jadwal.

Jika nantinya penghasilan kita telah mencapai angka yang signifikan, kita bisa saja mempekerjakan orang lain untuk membuat artikel di blog kita. Dengan demikian kita juga bisa membantu orang lain mendapatkan pekerjaan. Hal yang sangat mulia bukan?.

Demikian artikel tentang jumlah penghasilan Anda dan berapa blog yang Anda miliki? semoga bermanfaat.

Jumlah Penghasilan Anda dan Berapa Blog yang Anda Miliki? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon