July 21, 2015

Menerapkan Pepatah Banyak Blog Banyak Rejeki

Dias Akhmad  |  at  July 21, 2015  |   |  No comments
coinpayu

Orang tua jaman dulu sangat familiar dengan pepatah "banyak anak banyak rejeki" sehingga mereka merasa sangat bahagia saat dikaruniai banyak anak. Meski mereka bersusah payah mengurus dan membesarkan anak-anak mereka, namun di kala anak-anak mereka telah tumbuh dewasa dan pandai mencari nafkah, maka mereka akan mendapatkan banyak pemberian atau rejeki yang diberikan Tuhan melalui anak-anak mereka tersebut. Lalu apa hubungan pepatah itu dengan dunia blogging?.

Dalam mencari penghasilan di internet, seorang blogger bisa menerapkan pepatah "banyak blog banyak rejeki". Hal ini sebenarnya berasal dari sebuah logika kemungkinan. Semakin banyak blog yang kita miliki, maka semakin banyak pula blog yang bisa dimonetisasi, semakin banyak blog yang bisa dimonetisasi, makin banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet.


Memang tidak mudah mengurus banyak blog. Perlu extra energi untuk mengelolanya. Dibutuhkan banyak ide untuk menulis banyak artikel yang berbeda. Juga sangat mungkin dibutuhkan banyak modal seperti untuk menyewa hosting dan domain bahkan membeli artikel. Namun hasilnya akan sangat setimpal dengan energi dan modal yang kita keluarkan. Menurut estimasi banyak intelektual blogger, hasil maksimal dari rutinitas ngeblog baru bisa dirasakan hasilnya setelah kurun waktu 3 tahun.

Prinsip yang sama juga dijalani orang tua jaman dulu yang mengurus dan membesarkan banyak anak. Membutuhkan extra energi, kesabaran, kasih sayang dan uang. Hingga setalah anaknya dewasa, orang tua tersebut pun mulai menuai hasil jeri payahnya. Sebuah keberhasilan dan kebahagiaan memang membutuhkan pengorbanan.

Memiliki banyak blog adalah seperti sebuah investasi jangka panjang. Untuk itu jika kita mau bekerja sedikit lebih keras dan mengeluarkan sedikit lebih banyak modal untuk aktivitas blogging yang kita lakukan, maka suatu hari pepatah banyak blog banyak rejeki akan berlaku pada kita. Semoga bermanfaat.

Menerapkan Pepatah Banyak Blog Banyak Rejeki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon