February 03, 2017

Ini Dia, Smartphone yang Bisa Diajak Main Air

Dias Akhmad  |  at  February 03, 2017  |   |  No comments
coinpayu

Saat peralatan elektronik seperti gadget terkena air, maka besar kemungkinan gadget tersebut akan rusak. Jangankan terendam dalam air, terkena hujan saja sudah bisa membuat sebuah handphone atau smartphone menjadi rusak, namun tidak dengan smartphone yang satu ini. Percaya atau tidak, smartphone ini bisa diajak main air.

Gambar : DailySosial.id

Tanggal 1 Februari 2017 kemarin, Samsung baru saja melepas smartphone Galaxy A yang terdiri dari Galaxy A3, A5 dan A7. Salah satu fitur canggih yang ada pada Galaxy A3 seri 2017 adalah sertifikasi IP68, dimana headset terlindungi dari masuknya debu-debu halus, bahkan smartphone ini bisa beroperasi normal setelah tercebur ke dalam air.

Gambar : DailySosial.id

Samsung Galaxy A3 diklaim tahan air pada kedalaman hingga 1,5 meter selama 30 menit. Jadi, jika Smartphone ini tanpa sengaja terlepas dari tangan kita dan masuk ke dalam ember berisi air, Smartphone ini akan baik-baik saja. 

Kehebatan smartphone ini mengingatkan saya akan jam tangan anti air yang dijual dalam bak-bak berisi air oleh penjualnya, untuk menunjukkan kepada pembeli bahwa jam-jam tersebut memang tahan air. 

Selain bisa diajak main air, smartphone dari Samsung ini juga dilengkapi dengan kamera kelas menengah. Perangkat kameranya menggunakan sensor 13-megapixel f/1.9, dipadu sensor 8-megapixel f/1.9 untuk ber-selfie. Terdapat juga fungsi floating camera button yang dapat diaktifkan dari menu setting, akan muncul tombol shutter sekunder yang bisa dipindah-pindahkan. Fitur ini sangat membantu ketika ber-selfie.

Demikian artikel tentang smartphone yang bisa diajak main air. Semoga bermanfaat.

Ini Dia, Smartphone yang Bisa Diajak Main Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon