September 10, 2016

Cara Cek Pulsa dan Paket Data XL Via Modem

Dias Akhmad  |  at  September 10, 2016  |  ,  |  No comments
coinpayu

Kurang lebih 7 bulan lamanya saya telah menggunakan modem Xl, namun baru kali ini saya sadar bahwa saya belum tahu bagaimana caranya mengetahui berapa sisa pulsa dan kuota internet atau paket data yang masih saya miliki. Setelah Googling, Akhirnya saya menemukan cara yang paling mudah untuk mengecek sisa pulsa dan paket data XL via modem. Saya ingin membaginya dengan Anda melalui artikel ini. Selamat membaca.

Cara untuk mengecek pulsa dan paket data XL via modem sebenarnya sangatlah mudah, yaitu Anda tinggal masuk ke alamat situs www.123.xl.co.id atau MyXL-XL Axiata

Anda akan langsung dibawa ke sebuah halaman yang berisi informasi nomor XL Anda, sisa pulsa dan sisa kuota yang Anda miliki. Namun dengan catatan, komputer Anda telah terkoneksi ke internet via modem dan kartu XL.

Berikut adalah screenshot yang saya ambil dari tampilan situs MyXL-XL Axiata di komputer saya, dimana terdapat informasi nomor seluler, sisa pulsa dan sisa paket data kartu XL saya.


Melalui situs resmi XL tersebut kita juga bisa melakukan pembelian paket data. Sangat mudah menggunakannya. Satu-satunya kekurangannya menurut saya adalah loading situs yang agak berat. Tapi itu loading situsnya loh ya. Kalau untuk browsing, kecepatan akses internet XL bisa dikatakan baik.

Nah, ternyata mudah sekali bukan untuk mengecek berapa sisa pulsa dan sisa paket data XL di modem kita?. Selamat mencoba ya. 

Demikian artikel tentang cara cek pulsa dan paket data XL via modem. Semoga bermanfaat.

Cara Cek Pulsa dan Paket Data XL Via Modem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon