June 06, 2016

Puasa, Ngeblog pun Makin Semangat

Dias Akhmad  |  at  June 06, 2016  |   |  No comments
coinpayu

Saat berpuasa, kita tak hanya harus menahan diri dari makan dan minum sejak terbitnya Fajar hingga terbenamnya Matahari, tapi juga diharuskan untuk selalu berpikir hal-hal baik, menjaga pandangan dan produktif. Ya, kita harus tetap produktif. Jangan sampai aktivitas puasa menjadi alasan untuk menjadi loyo atau malas. Justru, momentum puasa adalah saat yang tepat untuk menguji seberapa kuat fisik dan jiwa kita.

Untuk seorang Blogger, momentum puasa akan terasa sangat mengasyikkan. Kita bisa hanyut dalam inspirasi saat menulis artikel sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. Kewajiban untuk menjaga hati dengan hanya berpikir hal-hal baik, akan mendorong kita menjadi lebih produktif dalam menulis artikel, dengan demikian, puasa, dapat membuat kita lebih semangat untuk ngeblog.


Jika yang lain mungkin menunggu waktu berbukan puasa dengan main game, membuka Socmed dan lain-lain, seorang Blogger justru akan menjadi orang yang lebih beruntung, kenapa?, karena waktu berpuasa ternyata bisa menjadikan kita lebih produktif menulis artikel, dengan begitu, earning atau penghasilan kita juga bisa terus meningkat.

Hal ini bisa terjadi karena sebuah blog yang rajin di-update dengan artikel original yang berkualitas, akan mampu bersaing ketat di SERPs, sehingga akan semakin banyak orang yang mengunjungi blog kita dari waktu ke waktu. Semakin banyak pengunjung tentu berarti semakin baiknya peringkat blog di mesin pencar dan semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan.

Jadi, selamat berpuasa bagi Anda yang menjalankannya dan.. happy blogging!.

Puasa, Ngeblog pun Makin Semangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon