June 26, 2016

Avast Antivirus Nitro, Membasmi Virus Tanpa Membuat Berat Loading Komputer

Dias Akhmad  |  at  June 26, 2016  |   |  No comments
coinpayu

Bagi pengguna sistem operasi Windows, Avast Antivirus merupakan Antivirus yang sangat familiar. Jutaan pengguna Windows menggunakan software ini untuk melindungi sistem operasi dan data-data di komputer dari ancaman virus-virus berbahaya.

Baru-baru ini Avast Antivirus baru saja merilis Avast Antivirus Nitro yang diklaim sebagai Antivirus yang memiliki tingkat perlindungan tinggi, namun dengan ukuran aplikasi yang relatif lebih ringan, memberikan kecepatan pada saat diunduh dan juga pada saat dijalankan, memangkas waktu booting sistem operasi sekaligus mempertahankan performa sistem tanpa mengesampingkan perlindungan menyeluruh terhadap ancaman berbagai varian virus terkini.

Avast Antivirus Nitro juga diyakini dapat memangkas waktu booting hingga 11% lebih cepat dan mempertahankan performa saat menggunakan Windows 10, dengan memberikan dampak seminim mungkin terhadap sistem, dan juga mampu mengidentifikasi serta menganalisa berbagai ancaman dengan penggunaan sumber daya yang lebih kecil dari versi sebelumnya.


Avast Antivirus Nitro juga dibekali dengan peningkatan kemampuan untuk mendeteksi lebih dari 12 celah keamanan router, mencegah serangan peretas yang mengincar DNS dan melindungi Drive jaringan dan router. 

Tak hanya itu, Avast juga meluncurkan SafeZone Browser terbaru yang bekerja lebih cepat dan mempunyai perlindungan privasi yang lebih optimal saat berbelanja online, mengakses akun Bank dan berselancar di internet. 

Demikian artikel tentang Avast Antivirus Nitro, membasmi virus tanpa membuat berat loading komputer. Semoga bermanfaat.

Avast Antivirus Nitro, Membasmi Virus Tanpa Membuat Berat Loading Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon