January 18, 2016

Cara Install Browser di Komputer dan Laptop dengan Benar

Dias Akhmad  |  at  January 18, 2016  |  ,  |  No comments
coinpayu

Untuk  bisa mengakses internet pada komputer dan laptop, kita sebelumnya harus memiliki sebuah atau beberapa browser (ada juga yang menyebutnya web browser) yang telah ter-install atau terpasang pada sistem operasi komputer dan laptop kita. Bagi Anda yang mungkin belum tau bagaimana cara melakukan install browser di komputer atau laptop, berikut Bayi Komputer tuliskan untuk Anda. Selamat membaca.

Berikut adalah cara install browser di komputer dan laptop dengan benar :

1. Klik ganda aplikasi
Saya asumsikan Anda telah memiliki file aplikasi browser seperti misalnya Mozilla Firefox, jika belum, Anda bisa mengunduh aplikasi browser Mozilla Firefox lebih dulu. Hal pertama yang kita lakukan adalah dengan melakukan kilk ganda (klik 2 kali dalam tempo yang cepat) pada aplikasi browser Mozilla Firefox.


2. Aplikasi akan terbuka, klik "next" atau "berikutnya"


3. Aplikasi meminta kita memilih apakah akan dilakukan install atau pemasangan "standart" atau "custom". Klik saja "next" atau "berikutnya"


4. Aplikasi melakukan konfirmasi area dimana kita akan meng-install atau memasangnya. Klik saja "Install" untuk langsung melakukan pemasangan browser.


5. Aplikasi melakukan pemasangan, silahkan tunggu sebentar hingga proses pemasangan atau install selesai.


6. Install browser telah selesai dan siap digunakan. Klik saja "Finish".


Selanjutnya kita sudah bisa menggunakan atau menjalankan browser untuk memakai atau mengakses internet dengan cara klik ganda pada shortcut (icon) browser yang ada di desktop komputer atau laptop kita.

Demikian artikel cara install browser di komputer dan laptop dengan benar. Semoga bermanfaat.

Cara Install Browser di Komputer dan Laptop dengan Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon