December 11, 2015

Tampilan Baru Tautan Login Adsense dari Blogspot

Dias Akhmad  |  at  December 11, 2015  |   |  No comments
coinpayu

Saya termasuk jarang login ke akun Adsense saya dengan mengunjungi alamat situs Adsense dan lebih suka menggunakan tautan login Adsense yang ada di blogspot. Jadi saya selalu login ke akun blogger saya dahulu dan memilih login ke Adsense melalui tautan atau link login Adsense yang ada di blogspot. Bukan karena apa-apa, melainkan hanya karena kebiasaan saya saja. Namun kali ini, tepatnya tanggal 10 Desember 2015 malam, ada yang berbeda saat saya melakukan klik di tab Penghasilan di Dashboard Blogspot saya. Tampak oleh saya tampilan baru login Adsense yang saya screen shot di bawah ini :


Klik gambar untuk memperbesar

Tampilan baru tautan login Adsense ini memang terasa lebih pas dan enak di pandang dengan dominasi warna kuning. Namun untuk menu yang disediakan sebenarnya tidak ada yang berubah. Pertama kali saya sendiri kebingungan mencari dimana letak tautan login Adsense yang biasa saya gunakan. Ternyata tautan login Adsense itu kini telah berpindah posisi, dari yang sebelumnya berada di samping menjadi berada di bawah berpasangan dengan menu "Tukar Akun Adsense" seperti tampak pada gambar di atas.

Tautan login Adsense di blogspot ini memudahkan blogger seperti saya bisa login ke Adsense tanpa harus mengunjungi situs Adsense. Dari hal ini kita bisa menyimpulkan bahwa Google memang selalu berupaya memberikan kemudahan kepada semua penggunanya dan tak pernah berhenti berkreasi. Prinsip hebat yang seharusnya kita tiru.

Demikian artikel singkat tentang tampilan baru tautan login Adsense dari blogspot. Semoga bermanfaat.

Tampilan Baru Tautan Login Adsense dari Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon