October 27, 2015

Selamat Hari Blogger Nasional untuk Sahabat Bayi Komputer

Dias Akhmad  |  at  October 27, 2015  |  , ,  |  No comments
coinpayu

Hari ini tanggal 27 Oktober, adalah hari dimana blogger Indonesia merayakan hari  blogger Nasional. Memang tak ada pesta meriah atau hal yang luar biasa. Namun setidaknya, dengan memperingati hari blogger nasional ini, bisa menjadi remind bagi kita untuk memacu kembali semangat kita dalam mencapaii target ngeblog yang mungkin belum tercapai. 


Ngeblog, sama dengan jenis profesi lain yang membutuhkan kerja keras dan ketekunan. Blog yang besar saat ini, dulu nya hanyalah sebuah blog kecil yang rajin di update oleh pemiliknya. Blog yang sudah besar saat ini, sangat mungkin akan memudar popularitas nya jika sang admin terbuai oleh kesuksesan yang telah diraihnya.

Jika kita memang memilih blogging sebagai sebuah pilihan pekerjaan, maka lakukanlah dengan serius dan konsisten. Bahkan saya pernah mendengar sebuah kalimat bijak yang mengatakan : " lakukanlah sesuatu yang jika anda bahkan tidak dibayar untuk melakukannya, anda akan tetap melakukannya dengan senang hati". Kalimat ini seharusnya menyadarkan kita yang berniat mundur dari dunia blogging hanya karena belum mendapatkan penghasilan seperti yang diharapkan, padahal kita sangat mencintai dunia blogging.

Apapun itu, konsistensi lah jawabannya. Sebuah blog kecil yang secara konsisten di update oleh pemiliknya, lambat laun akan dikenal oleh banyak pembaca dan mendapatkan traffic yang baik dari search engine secara alami, bahkan tanpa ilmu SEO dan segala strateginya.

Sekali lagi, saya ucapkan selamat hari blogger nasional untuk semua sahabat blogger khususnya pembaca setia Bayi Komputer, Tanpa anda, Bayi Komputer hanyalah sebuah blog tanpa makna. Happy blogging..

Selamat Hari Blogger Nasional untuk Sahabat Bayi Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon