September 21, 2015

Hati-hati, Keasyikan Mengedit Template Blog Bisa Membuat Anda Kurang Produktif

Dias Akhmad  |  at  September 21, 2015  |   |  No comments
coinpayu

Inti dari sebuah blog adalah isi / konten / artikel yang kita tulis di blog kita. Adanya artikel lah yang membuat sebuah blog mempunyai sebuah nilai atau value di mata pengunjung blog dan mesin pencari. Namun terkadang kita juga ingin memiliki sebuah blog dengan tampilan yang unik dan menarik sehingga kita menghabiskan waktu berlama-lama untuk mengedit template blog. Namun sayangnya kadang kita dibuat lupa menulis artikel karena keasyikan mengedit template blog.


Mengedit template blog memang memiliki keasyikan tersendiri. Kita akan merasa sangat senang jika kita berhasil membuat tampilan blog kita menjadi lebih menarik. Berita buruknya adalah kita jarang merasa puas dan merasa selalu saja ada yang kurang dengan tampilan blog kita. Lalu kita mengedit template blog kembali dan akhirnya lupa untuk menulis artikel. Atau tetap ingat menulis artikel, tapi sudah capek karena terlalu lama mengedit template hingga menjadi malas menulis.

Merubah tampilan blog boleh-boleh saja dan bahkan menurut saya hal itu penting untuk menghilangkan kejenuhan kita maupun pembaca blog pada tampilan blog kita. Namun demikian, isi / konten / artikel tetaplah prioritas pertama yang harus kita dahulukan. Kita harus ingat bahwa produktif tidak nya seorang blogger ditentukan oleh seberapa banyak ia menghasilkan atau menulis artikel berkualitas pada blog nya.

Untuk itu kita bisa membuat jadwal kapan kita akan merubah atau mengedit template blog kita. Misalnya kita buat jadwal 2 bulan sekali untuk mengedit template blog kita. Selanjutnya jika kita telah membuat jadwal kapan mengedit template, maka kita harus konsisten menjalankannya dengan baik. Sebelum 2 bulan kita harus menahan keinginan untuk mengedit template blog.

Mengedit template blog dapat memberikan banyak manfaat kepada kita. Selain bisa membuat kita lebih mengerti html dan css, mengedit template blog juga bisa dijadikan sebagai salah satu penghilang kejenuhan ngeblog. Namun yang terpenting adalah kita tidak lupa untuk secara konsisten menulis artikel sehingga tetap produktif. Semoga  bermanfaat.

Hati-hati, Keasyikan Mengedit Template Blog Bisa Membuat Anda Kurang Produktif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon