September 12, 2020

Cara Menambahkan Admin di Halaman atau Fan Page Facebook

Dias Akhmad  |  at  September 12, 2020  |  ,  |  No comments
coinpayu

Salah satu media yang bisa kita gunakan untuk berbisnis / jualan online adalah Facebook dengan fitur Halaman atau Fan Page Facebook nya. Fitur ini terbukti powerfull dimana kita bisa menjangkau begitu banyak calon pembeli yang merupakan pengguna Facebook.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Facebook merupakan Media Sosial dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Tentu adalah tepat jika kita memanfaatkan Facebook untuk berbisnis online menggunakan fitur Halaman Facebook yang memang sangat cocok sebagai media promosi,

Aktivitas di Halaman Facebook yang tinggi tentu bisa membuat kita kewalahan jika kita mengelolanya sendirian. Untuk keperluan itu, Facebook mengizinkan kita untuk menambahkan sesorang sebagai Admin di Halaman atau Fan Page Facebook kita. 

Kali ini saya akan berbagi cara menambahkan admin di Halaman atau Fanpage Facebook dengan langkah yang mudah dipahami.

Berikut cara atau langkah demi langkah untuk menambahkan Admin pada Halaman FB:

1. Buka Halaman atau Fan Page Facebook dimana Anda ingin menambahkan Admin

Sebagai contoh, saya membuka Halaman FB saya Griya Propolis.




2. Setelah halaman terbuka, silahkan ke Menu Kelola Halaman dan klik Pengaturan / Setting




3. Sekarang kita berada pada Menu Pengaturan Halaman. Silahkan klik Peran Halaman




4. Anda akan dihadapkan pada kolom isian Tetapkan Peran Halaman Baru. Silahkan isi dengan Nama Akun Facebook atau Email orang atau teman yang akan kita tambahkan sebagai Admin.




5. Dalam contoh ini, saya mengudang teman saya Rania sebagai Admin. Setelah kita selesai mengisi Nama atau Email, selanjutnya kita ubah perannya dengan cara klik pada tombol gulir atas bawah. Secara default, peran yang muncul adalah Editor, sekarang kita ubah menjadi Admin. Jika sudah silahkan klik Tambahkan.



7. Anda akan diminta untuk konfirmasi dengan mengisi Password Facebook Anda, silahkan isi dengan password Anda lalu klik Kirim.



Sampai di sini orang atau teman yang Anda undang sebagai Admin Halaman akan menerima notifikasi dari Facebook. Selanjutnya, agar orang atau teman Anda tersebut bisa menjadi Admin Halaman, ia harus menerima undangan Anda dengan cara klik Terima.

Jika sudah diterima, maka orang atau teman Anda telah berhasil menjadi Admin Halanan atau Fanpage Facebook Anda.

Cara Menambahkan Admin di Halaman atau Fan Page Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon