May 14, 2019

Solusi Mudah Tidak Bisa Login ke WhatsApp Web

Dias Akhmad  |  at  May 14, 2019  |  ,  |  No comments
coinpayu

Hampir setiap orang di sekitar saya telah menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi saat ini, terlebih lagi WhatsApp juga menyediakan WhatsApp  Web di mana kita bisa mengakses WhatsApp melalui komputer sehingga lebih mudah digunakan untuk bekerja.


Untuk mengakses WhatsApp Web kita harus login terlebih dahulu dengan cara Scan QR Code. Namun beberapa hari yang lalu saya mengalami kesulitan saat login ke WhatsApp Web. Saat saya melakukan scan pada QR Code, proses scanning tidak berjalan seperti biasanya. 



Saya gagal login ke WhatsApp Web berkali-kali.

Solusi tidak bisa login ke WhatsApp Web

Pada proses scan QR Code, saya melihat tampilan yang buram (tidak jelas) pada layar Handphone yang saya gunakan. Akhirnya saya mengambil inisiatif untuk membersihkan lensa kamera Handphone dengan tissue dan mencoba kembali melakukan scan QR Code, hasilnya...

Alkhmadulillah, proses scanning berjalan dengan baik dan saya bisa login ke WhatsApp Web seperti biasa.

Dari sini bisa disimpulkan bahwa salah satu solusi mudah pada kasus tidak bisa login ke WhatsApp Web adalah dengan membersihkan lensa kamera yang kotor dengan tissue bersih.

Ada pun solusi lain yang bisa kita lakukan saat mengalami kesulitan login ke WhatsApp Web adalah dengan memperdekat jarak scan, yaitu jarak antara lensa kamera Handphone yang kita gunakan dengan QR Code pada komputer.

Demikian artikel Solusi Mudah Tidak Bisa Login ke WhatsApp Web. Semoga bermanfaat.

Solusi Mudah Tidak Bisa Login ke WhatsApp Web Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DiyaRF

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon