June 30, 2016

Bekerja Sama dengan LyricFind, Google Akan Tampilkan Lirik Lagu pada Hasil Pencarian

Dias Akhmad  |  at  June 30, 2016  |   |  No comments
coinpayu

Kita sering menggunakan Google untuk mencari lirik lagu yang kita suka, biasanya, situs yang berada paling atas di pencarian Google adalah situs yang kemudian paling mungkin kita buka. Namun, hal itu akan segera berubah, pasalnya, Google telah menandatangani sebuah kerja sama dengan LyricFind untuk menampilkan lirik lagu pada hasil pencarian.

LyricFind merupakan salah satu perusahaan pemegang lisensi lirik lagu terbesar di dunia saat ini, dengan jumlah mitra lebih dari 4000 label musik yang tersebar di 100 negara.

Kerja sama Google dengan LyricFind akan berarti bahwa sebagian besar dari lirik lagu yang kita cari, akan langsung ditampilkan di hasil pencarian Google tanpa perlu membuka situs lain seperti Metrolyric.com, Azlyric.com dan lainnya. Tak hanya itu, koleksi lirik lagu yang dipegang lisensinya oleh LyricFind juga akan ditampilkan di Google Play Music.


Saat ini, fitur pencarian lirik lagu hasil kerja sama Google dengan LyricFind, hanya baru bisa dinikmati oleh user atau pengguna komputer dan internet di Amerika Serikat. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai kapan Google akan membawa fitur ini ke kawasan atau negara lain. Sementara itu, Google Play Music sendiri belum tersedia di Indonesia hingga sekarang ini.

Demikian artikel tentang bekerja sama dengan LyricFind, Google akan tampilkan lirik lagu pada hasil pencarian. Semoga bermanfaat.

Bekerja Sama dengan LyricFind, Google Akan Tampilkan Lirik Lagu pada Hasil Pencarian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon