May 30, 2016

Karena Bagaimanapun, Menjadi Blogger Adalah Salah Satu Pilihan Hidup Saya

Dias Akhmad  |  at  May 30, 2016  |   |  No comments
coinpayu

Salah satu hal yang paling menyenangkan dalam hidup adalah saat kita bisa menyalurkan hobi sambil menghasilkan uang. Ada yang mulanya menyukai bunga dan kemudian membuka toko bunga, ada yang hobi membaca dan kemudian membuka toko buku, dan ada yang hobi menulis lalu memutuskan menjalani profesi sebagai seorang wartawan atau blogger.


Bagi saya, tak ada pengaruh sedikitpun saat saya melihat banyak teman-teman blogger yang meninggalkan aktivitas blogging dan memilih untuk memulai sebuah pekerjaan baru. Juga tak ada yang berubah saat ada orang yang mengatakan bahwa ngeblog hanyalah aktivitas yang membuang-buang waktu. Bagi saya blogging adalah sebuah dunia yang mengasyikkan, itu sudah lebih dari cukup.

Saya menikmati menulis melebihi kenikmatan yang saya rasakan saat saya membaca sebuah artikel atau novel atau majalah dan koran yang bagus. Saya merasakan manfaat dari apa yang saya lakukan dengan menjadi seorang blogger. Tak hanya uang, tak hanya pertemanan, tak hanya sesuatu yang mengasyikkan, tapi lebih kepada sebuah kecintaan, karena bagaimanapun, menjadi blogger adalah salah satu pilihan hidup saya.

Menjadi blogger adalah sebuah pilihan, salah satu dari banyak pilihan profesi yang saya jalani. Selebihnya, kesuksesan yang diperoleh dari aktivitas blogging hanyalah bonus yang membuat saya lebih semangat menjalani profesi sebagai seorang blogger.

Internet dan komputer adalah sahabat setia yang telah menyelamatkan saya dari dunia penuh hiruk pikuk. Membawa saya dalam satu ruang dimana saya merasa nyaman di dalamnya. Pertemanan dengan sesama blogger, penghasilan online dan artikel yang bermanfaat bagi pembaca adalah hal yang membuat saya mudah tersenyum bahagia.

Karena Bagaimanapun, Menjadi Blogger Adalah Salah Satu Pilihan Hidup Saya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon