July 19, 2015

Blogger Sejati dan Passion Berbagi Ilmu

Dias Akhmad  |  at  July 19, 2015  |   |  No comments
coinpayu

Sungguh luhur apa yang dilakukan seorang blogger yang sedia berbagi ilmu tanpa syarat. Artikel terbaru di blog nya selalu ditunggu banyak orang. Orang akan bertanya-tanya saat ia tak kunjung update artikel atau menjawab komentar di blognya. Ia adalah blogger sejati yang menjadi soko guru banyak orang. Bahkan nama blog nya selalu diingat banyak orang.

Kemurahannya berbagi ilmu mencerminkan betapa dalam pengetahuannya. Blog nya seperti sebuah padepokan atau sekolah informal yang dikunjungi banyak orang dari segala penjuru. Passion berbagi ilmunya telah menjadikannya guru bagi banyak orang, bahkan bagi orang yang tak mengenal siapa dirinya di alam nyata.


Blogger menuliskan setiap kejadian yang ia alami. Ia memberi jalan bagaimana membuat sesuatu dan memecahkan masalah. Ia selalu berbagi karena passion nya berbagi ilmu. 

Tuhan telah berfirman dalam kalam-Nya yang mulia, bahwa Ia akan mengangkat derajat hambanya yang berilmu. Utusan Tuhan telah berseru bahwa ilmu yang bermanfaat yang diajarkan kepada orang lain akan memberi kebaikan bagi pengajar ilmu tersebut meski ia telah tiada, saat ilmu tersebut diamalkan oleh orang yang diajarinya. 

Ternyata menjadi blogger sejati teramat beruntung bukan?, selain menyalurkan hobi menulis, kita juga bisa berbagi ilmu yang bermanfaat bagi orang lain yang membaca tulisan kita. Penghasilan online yang didapat hanya bonus istimewa yang menjadi penambah semangat.

Mari terus menulis dan berbagi ilmu karena itulah inti menjadi seorang blogger sejati = passion berbagi ilmu. Happy blogging ..

Blogger Sejati dan Passion Berbagi Ilmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aneka Pendidikan

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar yang mengandung konten promosi, link atau tautan, politik dan SARA tidak akan ditampilkan. Terima kasih.
EmoticonEmoticon